Translate

Kelemahan Dan Kerugian Fatal Membeli Axio Picopad 10 3G GJT

Setahun lebih yang lalu penulis membeli tablet bermerek Axio Picopad 10 3G GJT. Penulis membeli tablet ini bukan tanpa alasan yang jelas keculai dikarenakan layar yang berukuran 10 inc, memori yang 1 Gb dan prosesor yang lumayan sehingga ketika membuka beberapa aplikasi sekaligus atau sekedar menikmati sebuag game android terbaru.
Karena sering dimainkan sama anak penulis yang berusia 3 tahun, jadi deh tombol mati satu dan yang fatal adalah mati nya tombol power. Sehingga tablet tidak bisa dinyalakan. Akhirnya penulis memtuskan membawanya ke salah satu tempat perbaikan yang ada di buku garansi. Walau sudah lewat masa garansi sparepart 1 tahun, tetapi masih ada garansi service selama 3 tahun. Dan pikir penulis hanyalah tombol yang rusak sehingga tidaklah akan terlalu mahal.
Setelah dua hari ditinggalkan di sana, penulis mendapat telepon dari pihak service Axio bahwa:
TOMBOL POWER AXIO MENYATU DENGAN MAINBOARD SEHINGGA TIDAK DAPAT DIPERBAIKI KECUALI DENGAN MENGGANTI MAINBOARD DENGAN MAINBOARD YANG BARU SEHARGA Rp1.1 JUTA.
Penulis jelas kaget! hanya karena rusak tombol jadi harus ganti mesin?!?!?!? Ironi sekali! satu kerusakan kecil sama dengan kerusakan parah! Seharusnya komsumen mendapatkan hak nya dengan mendapatkan keterangan yang jelas mengenai hal ini. Sehingga ketika membeli, konsumen tahu resiko kedepannya kalau sampai rusak tombol berarti harus menganti mesinnya.

Maka dengan ini terbitlah postingan ini yang membahas "Kelemahan Dan Kerugian Fatal Membeli Axio Picopad 10 3G GJT" sehingga dikedepan hari bagi para konsumen yang hendak membeli produk-produk keluaran Axio terlebih dahulu untuk meminta kepastian mengenai hal ini dan jika memang tidak semua produk Axio seperti hal diatas, maka sangat dianjurkan untuk meminta jaminan secara tertulis.
Bagaimana dengan pihak Axio, apa tanggapan kalian mengenai hal ini?

Blog, Updated at: 02.55

1 komentar:

LINK DOFOLLOW..
SILAHKAN MEMBERIKAN KOMENTAR YANG SESUAI DENGAN TOPIK HALAMAN DIATAS.
Silahkan memberi Saran, Pujian, dan Kritik. Karena..
Saran itu tentu sungguh membangun.
Pujian itu Menyenangkan tapi juga dapat menghambat kemajuan.
Kritik itu mungkin Pedas di Hati tapi sangat ampuh untuk kemajuan..


blog

Jika Anda menikmati artikel ini
cukup klik ikon di atas untuk berlangganan melalui
Email, Facebook, Twitter, RSS dan G+ atau
klik -Join This Site- untuk bergabung dengan blog ini untuk menerima konten yang lebih besar persis seperti itu


readers